Kafe basabasi, Tempat Nyaman untuk Nongkrong Favorit Mahasiswa

Kafe basabasi menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati Yogyakarta dan segala keriuahannya. Kafe basabasi yang memiliki 5 cabang dan tersebar di beberapa tempat ini mempunyai konsep unik juga menarik. Interiornya kuat dengan nuansa pedesaan. Anyaman bambu, lesehan dengan tikar anyaman dan kopi yang mengepul mengingatkan dengan masa lalu.

Salah satu Kafe basabasi yang sering kami kunjungi bersama keluarga adalah Kafe basabasi di daerah Tamantirto UMY yang hanya berjarak 1.3 km dari kampus UMY. Tidak sulit untuk menuju Kafe basabasi dari kampus UMY, kamu bisa putar balik di depan kampus UMY via ringroad. Masuk ke Jalan Peleman, sampai simpang empat ambil arah kanan dan kamu akan menemukan kafe basabasi dengan parkir luas dengan plang nama bernuansa merah.

Kafe Unik yang Memiliki Perpustakaan

Dari luar tampak konsep kafe ini luas dengan tulisan yang begitu mencolok. Salah satu hal yang menarik para pengunjung yaitu adanya perpustakaan di dalamnya. Jadi untuk yang hobi baca dan butuh kesunyian, kafe basabasi bisa jadi pilihan tepat untuk dikunjungi. 

Harga Menu yang Terjangkau

Kafe basabasi memiliki menu yang beragam dengan variasi harga yang terjangkau. Ada aneka kopi dengan harga mulai dari Rp.5000,00. Ada juga wedangan, aneka jus, milkshake dan masih banyak pilihan minuman lainnya. 

Variasi menu camilan di Kafe basabasi juga sangat beragam seperti roti bakar, kentang goreng, pisang bakar, jamur krispi, tempe mendoan dan lainnya. Harganya ramah di  kantong mulai dari Rp. 9.000,00 saja sudah bisa menikmati aneka camilan untuk menemani aktivitas bersantai.

Tempat Luas dan Terbuka

Kafe basabasi menyediakan lahan parkir luas. Pastinya membuat pengunjung yang membawa kendaraan bisa mudah untuk parkir. Gaya kafe basabasi yang berbentuk pendopo ini memberikan kesan megah. Sangat direkomendasikan untuk tempat acara dengan kapasitas orang yang lebih banyak. 

Kafe basabasi sering dijadikan tempat untuk bedah buku, kajian dan acara lainnya. Kebayang kan serunya nongkrong di kafe basabasi, sambil bersantai dan menikmati hidangan dengan harga terjangkau, bisa mendapatkan wawasan baru.

Siapa tahu kamu mujur ketika berkunjung ke kafe basabasi saat acara berlangsung dan membawa doorprize. Pastinya jika tertarik dengan buku-buku yang disediakan Penerbit DIVA Press Grup bisa langsung memilih dan membelinya. 

Lima Kafe basabasi yang Tersebar di Yogyakarta

Ada lima cabang Kafe basabasi yang bisa dikunjungi, seperti :

  1. Kafe basabasi Sorowajan berada di Jl. Sorowajan Baru, Jomblangan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.
  2. Kafe basabasi Taman Tirto UMY berada di Jl. Sunan Kudus Rukeman, Gatak, Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
  3. Kafe basabasi Nologaten berada di Jatempanol Jl. Nologaten, Nologaten, Caturtunggal, Kec.Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  4. Kafe basabasi Concat berada di Jl. Sukoharjo No.3, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  5. Kafe basabasi Timoho APMD berada di Jl. Timoho No.23, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Tinggalkan komentar

Contact

Noborejo Argomulyo, Salatiga 50736
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, Minggu09:00 – 17:00

Connect

Subscribe

Join our email list to receive the latest updates.

%d blogger menyukai ini: