Aplikasi CUiT Sering Disebut Aplikasi Tuyul Penghasil Uang Secara Instan

CUiT merupakan sebuah platform atau aplikasi baru yang bisa menghasilkan uang di masa sekarang. Namun masih banyak pro dan kontra yang menyatakan bahwa aplikasi ini haram dan dilarang agama. Aplikasi ini juga sering disebut aplikasi bodong atau aplikasi tuyul karena kita bisa mendapatkan uang secara instan, dan masih banyak yang ragu apakah uangnya akan dibayar atau tidak oleh aplikasi CUiT ini.

Mengapa aplikasi CUiT Sering di Sandingkan Dengan Tuyul?

Sebelumnya mari kita jelaskan dulu apa itu tuyul dan apa itu aplikasi CUiT, tuyul merupakan makhluk halus berwujud orang kerdil atau anak kecil dengan kepala gundul, yang di percaya mencuri atau menggandakan uang tuannya. Sedangkan Aplikasi CUiT merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasinya. Namun bisa dibilang tugas-tugas yang ada didalam aplikasi CUiT ini terbilang mudah dan tidak menguras tenaga.

Nah tapi disini bukan tuyul itu yang akan dibahas melainkan kegiatan yang dilakukan di sebuah aplikasi yang bertujuan untuk menambah uang dari pengguna, dengan curang menggunakan bot atau manipulasi pekerjaan. Dari beberapa orang yang saya tanyakan mengenai CUiT merupakan aplikasi tuyul atau tidak rata rata mereka menjawab tidak dikarenakan di aplikasi CUiT ini tidak bisa melakukan manipulasi tugas-tugas yang dilakukan untuk menambah uang, dan biasanya tuyul ini digunakan di aplikasi ojek online yang dimana pelaku tuyulnya sendiri adalah driver ojek itu.

Ada juga yang beranggapan aplikasi ini disamakan dengan aplikasi tuyul karena bisa dibilang untuk mendapatkan uang di aplikasi ini sangatlah mudah, dengan hanya modal HP kita bisa mendapatkan uang, sambil rebahan sambil makan kita juga tetap bisa melakukan tugas-tugas yang ada didalam aplikasi CUiT ini dan itu bisa menambah pundi-pundi uang kita.

Apa Sih Resiko Nuyul di Aplikasi CUiT?

Menggunakan tuyul dalam aplikasi tidak bisa di pungkiri pasti akan ada resikonya, berikut beberapa resiko yang didapat dari pengguna dan pemilik aplikasi:

1.      Dari pengguna sendiri apabila kedapatan menggunakan aplikasi tuyul maka akunnya akan di ban dan tidak bisa lagi menggunakan aplikasinya. Karena tim programmer CUiT akan selalu standby jika ada kegiatan mencurigakan di dalam aplikasi.

2.      Akun yang melakukan kecurangan dengan cara nuyul dapat dilaporkan ke pihak berwajib.

3.      Uang yang didapat menggunakan aplikasi tuyul akan terhitung haram dikarenakan melakukan kecurangan demi memuaskan diri sendiri namun merugikan pihak aplikasi.

4.      Sedangkan dari pihak pemilik aplikasi akan dirugikan oleh para pengguna ini dikarenakan akan terjadi pengeluaran yang berlebih dari pemilik aplikasi, serta dari aplikasinya sendiri akan mendapat penilaian negative dari pengguna lain yang tidak menggunakan aplikasi tuyul dan masyarakat.

Terimakasih buat yang sudah membaca sedikit penjelasan mengenai aplikasi CUiT ini semoga bisa menambah penghasilan kita di masa pandemi sekarang ini, dan semoga bermanfaat  menambah wawasan.

Tinggalkan komentar

Contact

Noborejo Argomulyo, Salatiga 50736
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, Minggu09:00 – 17:00

Connect

Subscribe

Join our email list to receive the latest updates.

%d blogger menyukai ini: